Pages

Motorola EX128: Ponsel Dual SIM Card

Motorola EX128 adalah salah satu ponsel unggulan Motorola yang diluncurkan di Indonesia. Untuk menyambut tahun yang baru, Motorola menghadirkan seri EX 128 yang sepertinya adalah salah satu ponsel unggulan Motorola seri EX. Ponsel layar sentuh ini dilengkapi dengan dual SIM card GSM dengan performa yang sepertinya cukup memuaskan. Seperti apa Motorola EX128 spesifikasi dan harga yang ditawarkan untuk pasar Indonesia? Seperti yang kita tahu, Motorola tidak mendominasi pasar Indonesia seperti dominasinya di Amerika, maka pertanyaannya adalah apakah ponsel Motorola ini mampu bersaing di pasar Indonesia. Berikut beberapa spesifikasi yang cukup menjadi pertimbangan untuk membeli ponsel Motorola ini.

plikasi dan Koneksi
Aplikasi yang sudah tertanam di Motorola EX128 tentu saja aplikasi jejaring sosial seperti facebook dan Twitter. Untuk transfer data, kita dapat menggunakan Bluetooth, GPRS kelas 10 dan jaringan EDGE. Port Micro USB untuk transfer data juga sudah tersedia. Sayang sekali ponsel ini belum dilengkapi dengan kanal 3G dan WiFi.


Multimedia
Untuk multimedia, Motorola EX128 menawarkan kamera yang cukup baik dengan kamera beresolusi 3.0MP. Gambar yang dihasilkan oleh kamera 3.0MP ini cukup memuaskan apalagi dengan fitur tambahan seperti focus dan figital zoom. Memori internal yang tersedia hanya 128MB, tetapi dilengkapi dengan micro SD card yang bisa di upgrade hingga 8GB. Radio FM dan berbagai fitur hiburan seperti MP3, WAV, AAC juga sudah tersedia. Para penggemar musik dapat memilih ponsel ini sebagai ponsel favorit mereka. Ini tentu saja bukan kali pertama Motorola menghadirkan ponsel dengan kualitas audio yang hampir sempurna, jadi kita tidak perlu lagi ragu tentang audio. Berapa harga Motorola EX128?

Harga Motorola EX128
Harga Motorola EX128 yang ditawarkan sekitar 120 Euro, jadi di Indonesia kita harus menebus ponsel ini dengan harga sekitar Rp. 1,3 juta. Harga yang cukup murah untuk ponsel layar sentuh dengan merk Motorola. Jika kita melihat spesifikasi detail ponsel ini, memang ada beberapa fitur yang cukup mengecewakan seperti tidak adanya kanal 3G untuk konektivitas dan baterai Motorola EX128 yang tidak terlalu memuaskan.