Pages

Motorola RAZR Developer Edition

Motorola RAZR Developer Edition - telah di kabarkan Motorola Siapkan RAZR Developer Edition.
Motorola RAZR (atau Droid RAZR di Amerika) adalah ponsel baru dari Motorola, ponsel ini memiliki spesifikasi tinggi dan mampu bersaing dengan ponsel Android high-end lainnya. Tidak hanya memiliki spesifikasi tinggi, RAZR pun memiliki bentuk yang menarik terutama dengan ketipisan 7,1mm, Gorilla Glass, dan tutup belakang berbahan KEVLAR.

Motorola RAZR Developer Edition, Salah satu kekurangan RAZR adalah locked bootloader, suatu keadaan yang menyebabkan para pengembang tidak bisa mengembangkan RAZR dengan leluasa.

Namun sekarang, Motorola telah mengumumkan langhkah terbarunya, yaitu dengan mengumumkan Motorola RAZR Developer Edition untuk wilayah eropa. RAZR Developer Edition tidak berbeda dengan RAZR biasa dalam hal spesifikasi maupun bentuk. Hanya saja, RAZR Developer Edition dirilis dengan bootloader tidak terkunci. Hal tersebut merupakan tujuan utama Motorola, di mana RAZR Developer Edition ditujukan untuk para pengembang yang selama ini tidak bisa mengembangkan RAZR (aplikasi, ROM, dll) dengan leluasa.

Saat ini RAZR Developer Edition dalam tahap pre-order di eropa, pihak Motorola pun akan segera merils RAZR Developer Edition di Amerika. Motorola RAZR Developer Edition