Pages

ZTE Racer II, Spesifikasi Harga ZTE Racer II

ZTE Racer II Smartphone Android di Bawah 1 juta. maraknya ponsel android dengan berbagai merk yang beredar di pasaran. hal ini memicu kendali atas munculnya merk-merk baru maupun lama mengenjot penjualan mereka dan menekan biaya penjualan seminimal mungkin. ZTE Racer II, Spesifikasi Harga ZTE Racer II

ZTE Indonesia pada hari ini resmi meluncurkan ZTE Racer II, smartphone terbaru berbasis sistem operasi Android. Setelah sebelumnya menjual ZTE Light Tab, ZTE Light Plus Tab, ZTE Blade, dan ZTE Freddo. Sebelum hadir di Indonesia,ZTE Racer II sudah mendulang kesuksesan di berbagai negara antara lain Perancis, Inggris, Irlandia, hingga ke benua Asia, contohnya di Thailand dan India pada akhir tahun 2011 yang lalu.

Susanto Sosilo, Direktur Divisi Terminal ZTE Indonesia mengatakan, ''Produk ini merupakan jawaban kami atas permintaan pasar yang menginginkan smartphone Android yang memiliki desain moderen, teknologi tercanggih dan harga bersahabat. Anak muda dan mahasiswa pun bisa memilikinya dan terus up to date dengan teknologi terkini. ''

Smartphone ZTE Racer II memiliki dukungan luas untuk jaringan GSM quadband dengan HSDPA serta ditambah dengan WiFi. Kemampuan multimedia ZTE Racer II ditunjang kamera belakang 3.2 Megapiksel, Bluetooth versi 2.1, A2DP, AVCRP, dan layar kapasitif 2.8 inci.

ZTE Racer II ini akan tersedia dengan harga cukup terjangkau, yaitu Rp. 999.000. Selama bulan Februari 2012, ZTE Racer II bisa Anda dapat dengan harga promosi Rp. 899.000 saja. murah bukan. bagaimana tertarik untuk mencoba ZTE Racer II ?

http://www.teknoup.com/news/