Pages

Tablet Novo7, OS Android 4.0 Harga Murah

Tablet Novo7, OS Android 4.0 Harga Murah - Kindle Fire, tablet dari Amazon yang selama ini dikenal karena harganya yang terjangkau, akan segera mendapat saingan baru dari Negeri Tirai Bambu, yaitu Novo7. Dikutip dari situs teknologi Cnet, Rabu, 7 Desember 2011, tablet terbaru ini diluncurkan dengan OS Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich dan akan dibanderol dengan harga US$ 100 dolar, atau sekitar Rp 900 ribuan.

Perusahaan Amerika MIPS Technologies dan provider cip asal Cina, Ingenic Semiconductor, mengumumkan bahwa tablet "pertama" dengan menggunakan Ice Cream Sandwich ini akan tersedia secara global.

Sementara situs teknologi lainnya, Zdnet, menyebutkan bahwa perangkat ini telah tersedia di Cina dan disebutkan akan segera menyerbu pasar Amerika dan wilayah lainnya dalam beberapa bulan ke depan.

Novo7 memiliki layar multisentuh kapasitif selebar tujuh inci, dilengkapi kamera depan dan belakang, kabel HDMI, dan port USB. 2.0.

Di dalamnya dibenamkan prosesor XBurst CPU berkecepatan 1 GHz serta kapasitas memori internal sebesar 4 gigabita yang bisa ditambah dengan kartu microSD.

Daya tahan baterai diklaim mencapai 25 jam saat mendengarkan musik dan enam jam untuk browsing Internet atau bermain game. Tablet Novo7, OS Android 4.0 Harga Murah

0 comments: