Pages

Harga Mito 868, Mito 868 Hp layar sentuh Terbaru

Harga Mito 868, Mito 868 Hp layar sentuh Terbaru
Harga Mito 868, Mito 868 merupakan hp game layar sentuh terbaru yang menyasar kalangan ponsel kelas low-end namun tetap mempunyai fitur nan mumpuni. Seperti apa spesifikasinya? Berikut ulasannya.
Hp game layar sentuh mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) & dual On yang dapat aktif secara bersamaan. Jaringan seperti ini tentu sangat memudahkan kita untuk menerima panggilan darimanapun, baik itu melalui SIM 1 maupun SIM 2.

Spesifikasi Mito 868

 

Untungnya, Mito 868 hp game layar sentuh terbaru ini masih mempercayai baterai dengan jenis Lithium ion, dimana baterai tersebut bisa kita jumpai di counter manapun.

Spesifikasi Mito 868 :

Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar : 2.8 inci, TFT Touchscreen
Transfer data : GPRS
Kamera : Dual camera, Video recording, Video Chat
Memori eksternal : microSD
Messaging : SMS, MMS
Konektivitas : Bluetooth, kabel data
Browser : WAP, Opera Mini
Fitur lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Big speaker, Java, NES Game 16-Bit, Gamepad button, Modem PC, Dual UI, Voice SMS, Google search, Facebook, Twitter, detik.com, kompas.com, kapanlagi.com, calendar, calculator, alarm, speakerphone.
Baterai : Lithium ion

Harga Mito 868

Kabar ini memang sangat mengejutkan, karena siapa sangka ponsel nan canggih dan handal dalam memainkan permainan ini hanya dibanderol seharga 600 ribu rupiah.

Harga Mito 868

0 comments: