Pages

layanan Ovi Store Nokia di Tutup

layanan Ovi Store Nokia di Tutup
Nokia telah mengirimkan sebuah e-mail ke semua pengguna layanan Ovi Share yang berisikan informasi tentang nasib layanannya tersebut. Untuk Anda yang belum mengetahui layanan tersebut sebelumnya, Ovi Share adalah layanan sejenis Dropbox versi Nokia yang memungkinkan pemilik akun Ovi untuk meng-upload konten seperti foto dan video dari ponsel mereka ke server Nokia.

Sayangnya, layanan Ovi Share kini tidak lagi diaktifkan oleh Nokia. Setelah 13 Maret, pengguna tidak dapat meng-upload file dan untuk tanggal terakhir mendownload file adalah 30 Mei.
Menurut Nokia, penonaktifan Ovi Share adalah bagian dari misi pelayanan revisi Nokia untuk fokus pada mobile dan layanan yang berbasis lokasi. Namun, Anda masih akan dapat mengakses layanan Nokia lainnya dengan account Anda.

Untuk pengguna Symbian, tidak ada layanan penyimpanan online besar yang mempunyai aplikasi asli yang dapat digunakan untuk menyimpan filenya secara online. Nah,diharapkan, Microsoft akan merilis aplikasi SkyDrive versi Symbian mereka

http://tabloidpulsa.co.id - layanan Ovi Store Nokia di Tutup

0 comments: