Pages

Nokia Asha 200 Dengan Dual SIM, Spesifikasi lenkap Plus Harga

Nokia Asha 200, Ber-SIM Ganda
asar Nokia di beberapa kota besar di Indonesia sepertinya semakin tergerus oleh smartphone, tetapi, Nokia masih menjadi primadona di Asia, terutama di tanah air. Melihat gelagat ini, tak heran jika Nokia kemudian meluncurkan seri Asha 200 dan 201.


Spesifikasi Nokia Asha Dual SIM
Desain

Ukuran: 115,4 x 61,1 x 14,0 mm; Berat (dengan baterai): 105 g; Volume: 47,7 cc; QWERTY
Pengguna selalu menginginkan kombinasi yang tepat untuk gaya dan fitur, yaitu ponsel yang terlihat bagus, tapi juga memberikan yang terbaik dalam menelepon, SMS, atau internet Nokia Asha 200 Dual SIM Easy Swap dengan QWERTY yang membantu orang untuk bisa menikmati penawaran terbaik dari para operator.

Berjalan pada software S40, Nokia Asha 200 tampil dengan beragam widget ke live update status dari beberapa akun jejaring sosial, seperti misalnya Twitter dan Facebook. Terdapat  favorite contact yang memungkinkan Anda untuk menampilkan kontak yang sering dihubungi lengkap dengan foto profilenya. Tampilan widget, theme dan beragam shortcut yang tampil di homescreen dapat Anda personalisasikan sesuka hati. Layarnya yang mampu memancarkan spektrum warna hingga 262K warna. Cukup cerah saat dioperasionalkan di bawah terik matahari.

G Network GSM 900/1800 - SIM 1 & SIM 2
Kemampuan dua SIM memungkinkan Anda memberi nama, logo, dan nada dering hingga untuk 5 kartu SIM. Pilih penawaran terbaik dari beragam operator, berpindah jaringan selagi bepergian, dan pisahkan sambungan untuk pribadi dan kantor. Di mana saja berada, fungsi Easy Swap memungkinkan Anda berpindah kartu di slot SIM kedua tanpa mematikan ponsel. Slot SIM kedua adalah di sisi telepon, dan SIM dapat dicopot dan diganti dengan sangat mudah.

http://tabloidpulsa.co.id/ -  Nokia Asha 200 Dengan Dual SIM



0 comments: